kayuhan ke es pocong

Travellers,

siang itu, sedang asyik bercerita muncullah ide untuk ‘bertamasya’ ke depok hahahha,, sebenarnya bukan jalan2 tapi kita berencana untuk ke hutan UI untuk nyobain gundukan gundukan tanah dengan sepeda, this is my first time to do that😀 sangaad exited bangeed bangeeed untuk kesana, tapi giliran udah mau deket nda jadi kesana, akhirnya kita melenggang terus ke daerah depok, sempet lewat roti bakar edi yang katanya rotinya gede2 cuman kaga jadi mampir dan terus berlanjut hingga sampai di es pocong.

Es Pocong Duren

Lokasi es pocong ini dipinggir jalan, dengan spanduk bertulisan ES POCONG yang cukuuup menarik perhatian (dikarenakan disebelah2nya tidak ada yang se-highlight itu) jadi yaa terlihat dengan jelas. Setelah memarkirkan sepeda, cana udah masuk duluan, karena saya masih harus mengunci sepeda supaya nda ilang😀 es pocong udah penuuh bangeed dengan orang2 yang juga ingin menikmati makanan aneh disana.

Akhirnya kami berbagi meja dengan pasangan lain. Lalu menu pun datang, diliat dari nama nama makanannya pastilah sangad aneh, dari hantu blau, mie ronggeng, jengglot, mendoan iblis, nasi tuyul dan tidak ketinggalan tentunya es pocong itu sendiri. Masih banyak nama nama yang laen tapi saya lupa hahaha,,, es pocong pun tidak hanya satu macam tapi ada beberapa macam dari es pocong durian, strawberry dan lain sebagainya.

Jengglot

Roti Bakar Duren

Mendoan

Mie Ronggeng

Pesanan kitapun jatuh kepada es pocong duren, jengglot, mie ronggeng, hantu laut, serta mendoan. Sluuuurrrpp enaaakk bangeeedd hohohohoho ampe nambah d🙂 nasi tuyul, mendoang iblis, roti isi duren (lupa namanya hehehe) tapi itu semua tidak sampai 50rb😀 udah kenyang makan enak daan PUAS!!

tempat yang seram mungkin jadi agak gemana gitu, dinding yang warna hitam merah plus gambar2 pocong yang tergantung disana, dan yang uniknya ada gambar2 pemain bola dengan tulisan promosi dari setiap menu yang ada,, ahh lucu, unik dan SERAAMM😀

sekedar informasi, jika kesana harus gesit untuk memesan karena banyaknya orang yg mengantri untuk dilayani juga🙂

happy eating friends,,
*she

Categories: Culinary | Tags: , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: