mau ke pantai mawun lagi :D

ihiiiiwww,,,

heeeyy travellers😀

gw jatuh cinta sama yang namanya MAWUN, sebuah pantai yg terletak didaerah lombok,, rasany berlama lama disana menjadi tidak masalah,, aku sangat sangaat sanggaaaat CINTA!!!

matahari sudah menanjak, dan saatnya untuk berpetualang menjelajahi pantai mawun🙂 melewati jalan yang cukup terjal, berbatu, berpasir, becek dan segala kendala kendala lainya, dimana harus turun dari motor karena nda sanggup naek, jalan yang kurang mulus, dan juga daerah yang sepertinya masih rawan🙂 tapiii setelah berada dari atas melihat keindahan pantainya rasanya tidak ingin KEMBALI pulaang, ingin terus disana hahahahhaha..

setelah bertemu penambangan emas, serta ratusan tanaman kopi sepertinya akhirnya kami memasuki daerah pantai mawun, ouw,, sungguh indah ciptaan Tuhan😀 amaziing bangeed dari warna laut, pasir, serta seluruhnya,, sungguh mengangumkan

ini yang akan kita dijumpai disana, pesona alam yg mengangumkan sudah mengintip dari balik pohon rindang yang menutupi dari godaan sinar matahari, saat kesana tampak sepi dari pengunjung, ntahlah mungkin karena memang masih perawan sehingga jarang orang yg datang kesini, menyebabkan lingkungan yang masih bersih dan asri,, dan suasana yang begitu mempesona, ombak yang tenang serta desiran angin dan pasir yang turut menghanyutkan rasa,, kami bertemu dengan 2 orang bule yang sedang asyik berjemur,, yaa saya melihat mereka sangaaad menikmati sang matahari bermain manja pada kulit mereka. tapi pandangan saya langsung terhipnotis dengan air yang tenang serta warna yang menyejukan hati, rasanya panasnya sang mentari tak dapat menahan saya dari godaan air yang sangaaad menggoda!

yuup kujalani selangkah demi selangkah, rasanya memasukkan kaki dalam pasir merica ini sangaad sangaaad nikmat😀 heyy bayangkan pasir merica?? yuupp pasirnya besar2 dan sangaad mudah sekali untuk dibersihkan,, yang aku dapat katakan this is AMAZING!! ada yaa pantai indah seperti ini *wondering* mengingat betapa susahnya aku kesini, itu semua terbayar,, dan aku ingin kembali kembali dan kembali lagi🙂

jika ditanya apakah aku mau kembali lagi datang kesini?? dengan lantang akan aku katakan MAUUUUUU!!!!

happy travelling🙂

*she

Categories: i love travelling | Tags: , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.

%d bloggers like this: