mari menanam seribu pohon :D

hi travellers :D

kesempatan kali ini, gw bareng sama anak2 OANC untuk menanam seribu pohon di Balai Taman Nasional Gunung Halimun Salak

jadi perjalanan dimulai sore hari, ketemu di kampung rambutan sekitar pukul 15.00, langsung cari bus yang kearah sukabumi, dan kita turun di daerah (lupa namanya) hahaha trus lanjut d naik angkot putih ampe indomaret dah gitu makan nasi goreng dan langsung menuju ke pintu masuk Gunung salaknya.

sesampainya disana udah banyak yang ngumpul, mungkin kita orang yg terakhir :D hehehe mereka lagi bagi bagi doorprise dan juga mendengar dongeng cerita dari kang jenggot :) setelah itu kita langsung bangun tenda dan beres2, seperti biasa gw langsung didalam tenda dan tidur2an hahaha ehh ternyata nama gw dipanggil dan dapet hadiah doorprise :) ihiiiwww tak lama kemudian banyak juga yang datang dan ternyata kita bukan jadi yang terakhir :) jam berlalu banyak yg bercerita cerita dan saya sudah tertidur lelap :) *kebiasaan buruk langsung tidur aja*

esok harinya yg katanya jam 5 udah harus bangun eh pada molor jam6an baru d pada keluar dari tenda, bahkan ada yang nda tidur :)

Β setelah itu kami packing ulang dan siap siap untuk berangkat menanam pohon, yihaa senaang akhirnya nanem pohon hohoho :)

setelah abis nancep pohon, foto foto narsis laluuuuu kita kembali pulang :)

senaang bisa membantu mengurangi beban atmosfer bumi :) untuk anak dan cucu nanti :)

happy travelling

*she

About these ads
Categories: i love travelling | Tags: , , , | Leave a comment

Post navigation

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com. The Adventure Journal Theme.

%d bloggers like this: